Assalamualaikum wr.wb
konbanwa minna-san!! haha bawaan kelas kazusan nih,,, hehe
sekarang Fairy udah kelas x loh, haha lah kok malah curhat sih fairy nih,enggak papa ya cuy!!
lagian ini juga lagi di forum curhat geh...
tau enggak?,fairy pengen ngeluarin novel loh,tapi kok ya
kayaknya susah banget, apalagi di kurikulum 2013 ini -_- hoy pemerintah tak taukah aku seneng ada K2013?? haha la kok malah seneng... yo enggak papa no,biar setiap hari tuh kita belajar, yah walaupun fairy sih enggak belajar *mohon jangan ditiru*
langsung aja Fairy pengen bicarain tentang proyek baru Fairy yang sebenernya masih ngandat di tengah jalan nih,gara gara enggak nemu kata kata yang pas,abis itu juga belom nemuin khas tulisan Fairy... jadi masih rada ragu nih teman!!,kalian yang bisa bantu?,TOLONG BANTU FAIRY!!
masih belom ketemu ciri khas Fairy dalam nulis tuh dimananya... lagian nilai UN b.indo kemaren ternyata lebih kecil dari nilai Un b.ing huhu T.T sebenernya Fairy nih orang indonesia apa orang inggris sih *oke cuma ngaku ngaku doang*
judul dari cerita ini "KOI??!Maybe!" hehe lagi suka japanse nih jadi pake japan bahasanya... yg artinya "CINTA??!,Mungkin!" sebenernya yah ini cerita terinspirasi dari pengalaman sendiri... tadinya,tapi karena ada sesuatu hal alurnya nyeleweng karena terpengaruh manga yg aku baca... kacian... ini tentang cewe kost, bro!!,cewe kost yang masuk SMA faforite di kota,sebenernya enggak ada sangkut pautnya sama temen' SMA nya sih,eh ada deng,tapi SMA nya juga enggak terpengaruh gitu loh... ya kalian tau kan? *enggak tau tuh* :3 sekali kali buat fairy seneng ngapa?, hiks :'( Fairy nih kalo buat cerita mesti romantic * weseh * enggak juga deng maksudnya tuh ya nyangkut about "love" gituh... tapi dengan mudahnya Fairy gugur di halaman ke2 pengerjaan cerita ini.gara gara idenya blank semua,kayaknya ke format deh kemaren itu... hehe :D tapi mau tetep lanjut kok tenang aja... lagian juga Fairy pengen banget nyelesaiin satu karya aja... enggak di terbitin sih ya enggak papa,tapi ya kan lumayan buat share share di blog ku tersayang inih... hehe :D
ini mau aku kasih sinopsisnya enggak? *enggak* alangkah jahat engkau semua... aku kasih aja deh...
eh aku aja belom tau jalan ceritanya geh... kapan kapan aja yah... nti klo ceritanya udah jelas baru deh Fairy ceritain sinopsisnya... oke my brohh!!??
so karena udah malem mari kita akhiri Wassalamualaikum wr.wb :D
selamat malam... OYAZUMINASAI MINNA!!! Nightmare ya *eh??* have a nice dream maksudnya hehe :D
bye bye...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar