assalamualaikum wr wb
kali ini Fairy mau curhat tentang sekolah Fairy nih :)
ada yang tau SMANSA BANDAR SRIBHAWONO?? engga ada?? :v yah memang Fairy akui sekolah Fairy belum begitu terkenal...
jaa... mari kita mulai perkenalannya
Fairy atau yg memiliki nama asli Putri ini tinggal di salah satu desa di lampung
timur *tau lampungkan? *pastitau *yg terkenal ama begalnya itu loh* namanya desa Sribhawono,main gih kesini sekali sekali *tenang engga ada begal kok*
gue *maafkan fairy pake "gue" disini* sekolah di salah satu SMAN atau bisa di bilang satu satunya SMAN di desa gue. yang namanya SMANSA BANSRI ... gue jujur nih,sebenernya gue engga ada niatan sama sekali buat masuk Sma ini... sayangnya Allah pinginnya gue sekolah disini,tuntutan ortu juga :' ah sudahlah lupakan cerita sedih itu... kita lanjut aja
pertama gue masuk ke SMA ini gue takjub soalnya hijau banget :3 areanya pun luas,sampe sampe punya 3 lapangan :v
ini poto gue waktu di depan pintu masuk
hijau banget kan ya??
gue serasa di cagar alam waktu masuk :3 dan udah di sajikan pemandangan rindang yang tak terkalahkan indahnya :v
abis itu apa ya??,oh iya gue juga punya poto gerbang sekolahan gue,engga begitu wah sih tapi sekolah gue udah lumayan di segani di desa gue
ini dia plus poto temen gue ya :v sebut saja mawar :3
gua masuk ke kelas yang isinya anak cowo yang caturlovers :3 ,gue juga suka catur sih,tapi engga berlebihan kaya mereka :v ,sampe narikin uang sedekahan demi beli catur, semvrul emang...anak anak cewenya engga kalah semvrul :3 hobinya ngerjain orang,mulai dari nyumputin penghapus sampe sepatu :v gue heran kenapa mereka punya hobi kaya gituh...
cewe cewenya suka selfie ya termasuk gue juga sih :3 kalian tau kan effect sweet dari camera360?? boong kalo engga tau :3
itu effect kesukaan temen temen gue :v
ini hasilnya
kalo cowo cowonya sih engga hobi foto :3 diajak foto sekelas aja mereka engga mau, sok malu malu mereka emang :v tapi mesti punya poto juga :3
di sekolah gue juga ada dinding unik yang mungkin engga ada di sekolah sekolah lain
gue aja tersepona ngeliatnya eh maksudnya terpesona... gue sempet poto di situ tepatnya dinding lab fisika
ada tradisi juga nih di Sman gue :v setiap hari pahlawan kita semua wajib pake batik
gue yang selaku ICT *Information Communication and Technology atau sekbid dokumentasi di osis punya banyak poto tentang event sekolah :v
ini waktu hari pahlawan
ini waktu guru guru jadi petugas upacara *Hari Guru Nasional
dan ini hadiah dari murid murid Sman buat guru guru tercinta kita
dan ini poto guru guru gue
kerenkan?? :v yah engga tau deh kalo di bandingin sama sekolah kalian :v
yang penting gue udah mulai suka aja sama sekolah gue yang sekarang
bagi temen temen kelas gue FIOSTA "Federation of Sains 3" gue berterima kasih banget karena udah mau jadi temen semvrul yang udah mastah dan udah pernah buat gue nangis gara gara thypophobia ...
bagi cowo cowo catur-lovers yang telah kehilangan caturnya gue mohon jangan jadi orang galau :3 kalian keliatan aneh dengan main tutup kaleng cat :3
sebenernya masih banyak sih kegiatan gue di sekolah :v tapi kita lanjut kapan kapan aja :v sekarang waktunya ending dulu buat postingan nya
jaa... terima kasih buat yang udah mau baca tulisan Fairy :)
dont forget comment okey :)
dont be silent reader ^_^
wassalamualaikum wr wb

Tidak ada komentar:
Posting Komentar